Friday 23 December 2011

Jumaat bersama 7D :*

jadi kemaren gue,nadia,jasmine,dinda,farah,nabiilah,sania,aisha,miranda nonton migp..
kita baru pulang jam 2 setelah ambil raport terus langsung cabut ke cj naik mobil Dhira abis beli tiket..makan dulu di gm sebenernya gue nonton yang ke 2x pertama sama mama,adek,laras tp gara-gara belom puas gue ajakin aja anak-anak nonton untung mereka mau tau gak bukan gue suka migpnya tapi ada Tom cruise hawtt gituhh...gimana gamau nonton!haha
anehnya pas adegan nyeremin si sania,dinda ketawa-tiwi gue bingung apa yang harus diketawain gue udh ngerasa kita freak bgt di bioskop..abaikan.
kita selesai jam 6an terus mamanya nadia harusnya nganterin pulang nonton dulu sama papanya nadia yaudah kita jalan-jalan dulu sampe jam 8an terus baru pulang haha!




btw raport gue baguslah biarpun blm se-perfect raportnya sulis+nabilaah tp gue gpplah kan udah usaha sendiri yang penting bisa pas yang dikomennya itu pak rahman nulis pesen kalo gue baik,sopan dan sabar gue seneng bgt dikomen gitu haha!


kbye

0 comments:

Post a Comment